25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Pencegahan Covid di Mantos Disanjung Legislator

MANADOPOST.ID-Pusat belanja terkemuka di Sulawesi Utara, Manado Town Square (Mantos) dalam penerapan protokol kesehatan, terpantau telah dilaksanakan super maksimal.

Guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 di Sulut. Menciptakan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung, yang datang ke pusat perbelanjaan populer di bumi Nyiur Melambai ini, selalu jadi prioritas utama.

Hal ini juga yang dirasakan Billy Lombok. Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengaku, bahwa Mantos dalam tanggung jawab bersama terkait pencegahan Covid-19, telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Mantos disiplin menjalankan protokol kesehatan, agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir saat datang, penerapan protokol kesehatan sudah berjalan dengan benar sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Politisi partai Demokrat ini menambahkan, mulai dari pintu masuk sampai ke area mall, ada petugas yang disiagakan. “Yang tugasnya memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan ketat. Baik untuk pengunjung sendiri maupun karyawan Mantos,” terangnya menambahkan sebagai pengunjung, dirinya tidak khawatir jika berada di kawasan Mantos.

Karena telah dipastikan protokol kesehatan berjalan sesuai anjuran yang ada. “Dibandingkan dengan beberapa tempat lain. Berada di Mantos, kita sebagai pengunjung dapat beraktifitas dengan merasa aman. Karena kesehatan dan keselamatan pengunjung menjadi prioritas Mantos,” tambahnya.

Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pengecekan suhu tubuh, menjadi hal wajib pengunjung dan karyawan lakukan.

“Dan ini selalu dipantau oleh TNI Polri dan pihak satgas Covid-19 Mantos. Memastikan protokol kesehatan yang dilakukan Mantos, sejak diijinkan beroperasi lagi pasca situasi penanggulangan covid-19, tetap dapat terus dilakukan secara ketat. Sebelum buka, pada saat jam operasional, sampai jam tutup tiba,” kata mantan Ketua KPPS GMIM ini.(ctr-02/gnr)

Artikel Terbaru