alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

RSUP Kandou Bekali Siswa Bahaya Penggunaan Narkoba

MANADOPOST.ID-Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran (Promkes) RSUP Kandou, bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Manado, SMA Negeri 1 Manado dan SMA Dian Harapan Manado, menggelar webinar terkait Narkoba, Selasa (07/09/21).

“Saya memberikan apresiasi kepada Instalasi Promkes RSUP Kandou,dr.Sekplin Sekeon, Sp.S dan tim, yang terus memberikan inovasi dan selalu membangun hubungan baik dengan pihak sekolah dalam satu kegiatan webinar seperti ini,” kata Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Dr dr Ivonne,M.Kes, ketika membuka kegiatan webinar tersebut.

Menurut dia, kegiatan seperti ini sangat bagus karena untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. “Juga meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa, serta pentingnya peran dari orangtua dalam mengawasinya,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan yang di pandu Master of Ceremony Christian Modeong, S.I.Kom, menghadirkan 2 orang narasumber, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Manado Drs. Reino F. Bangkang, MSi dan dr. Danny J. Ngantung, Spesialis Saraf Konsultan, moderator dr. Victor Joseph, Sp.JP(K)FIHA. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru