alexametrics
28.4 C
Manado
Rabu, 8 Desember 2021
spot_img

Program Vaksin Hebat Manado Diserbu, Warga Antusias

MANADOPOST.ID–Program vaksin hebat Pemkot Manado diserbu. Pantauan Manado Post, Rabu (09/06/21) vaksin dilaksanakan di beberapa tempat ibadah dan kantor camat.

Seperti di GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, dan Masjid Miftahul Janna. Sementara di kecamatan antara lain Kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan dan Kecamatan Sario. Warga terlihat antusias. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah melaksanakan vaksin ini. Karena kami sudah lama menunggu divaksin,” warga Sario.

Wali Kota Manado Andrei Angouw mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi supaya torang supaya terbebas dari Covid-19. “Ini tidak bisa satu orang bilang tidak perlu, nanti semua orang akan ikut. Jadi semua orang harus bertanggung jawab untuk bangsa dan negara. Jika semua divaksin ekonomi Kota Manado akan bangkit,” ungkapnya.

Wali kota menekankan, vaksin gratis tidak dipungut biaya. Karena kita mengikuti kebijakan pusat. “Jadi selama vaksin ini masih gratis cepat ikut vaksin,” pungkasnya. (ite)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru