32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

AA-RS Minta Masukan Tokoh Adat Bantik

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus ‘gerilya’ di tengah tahapan kampanye ini. Kamis (8/10) kemarin, AA-RS bertemu dengan tokoh adat Bantik.

Memasuki lokasi, disambut Tarian Kabasaran pimpinan tokoh masyarakat Noldi Mandagie. Selanjutnya para tokoh memberikan pendapat dan masukan pada AA-RS yang direspon baik, sekaligus berterima kasih atas suport dan dukungan yang sedang diberikan dalam memperkuat dukungan terhadap pencalonan yang sedang berjalan.

Selain itu, AA-RS juga menggelar konsolidasi ranting Malalayang Satu dan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Hadir dalam konsolidasi internal ini, Wakil Ketua DPD Lucky Senduk dan Wakil Sekretaris Novie Lumowa. AA-RS menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik pengurus anak ranting di tingkat lingkungan serta pengurus ranting di kelurahan.

AA-RS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado.(gel)

-

Artikel Terbaru

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.

KPK Bisa Ambil Alih Kasus

MANADOPOST.ID—Kasus-kasus yang mandek di lingkungan Polri dan Kejaksaan bisa diambil alih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.