26 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

10 November Debat Calon Wali Kota Manado

MANADOPOST.ID–Debat calon kepala daerah Kota Manado akan dilaksanakan 10 November. Hal ini diungkapkan Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ismail Harun.

Menurut dia, debat publik dilaksanakan tiga kali. Untuk debat pertama ini, hanya akan melibatkan para calon wakil wali kota.

“Debat berikutnya akan melibatkan calon wali kota pada 17 November. Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota,” ujarnya.

Ismail juga membeber, temanya adalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan Sebagai Perwujudan Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid-19. “Kami berharap debat ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (ite)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.