alexametrics
24.4 C
Manado
Sabtu, 29 Januari 2022
spot_img

Keterbatasan Lahan, Pemkot Bangun Rusun

MANADOPOST.ID–Pemerintah Kota (Pemkot) menerima kunjungan pihak Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I. Rombongan diterima di Ruang Kerja Wali Kota Manado, Senin (10/1).

Terpantau dalam pertemuan ini, ikut dibahas berkaitan pelaksanaan sejumlah program  perumahan di Kota Manado. Di mana Wali Kota Manado Andrei Angouw telah memprogramkan rumah susun (rusun) di Kota Manado karena keterbatasan lahan. Sehingga dikatakan Angouw, penting dibicarakan mengenai  aset tanah dari Pemkot. “Ini nantinya dikoordinasikan dengan Perkim Kota Manado dalam hal pemanfaatan pemukiman dan lahan,” kata Angouw

Lanjut Angouw, nantinya program perumahan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat berpenghasilan rendah. “Termasuk juga rumah-rumah di bantaran sungai serta di daerah-daerah rawan longsor,” ujar Angouw.

Terpantau hadir dalam audiensi dan pembahasan ini yakni Kepala Balai P2P Sulawesi I  Recky W Lahope ST MT, Kepala Seksi Wilayah I Sulut BP2P Sulut I Suryani U Thalib ST, Kabid Aset Pemerintah Kota Jeffrey Andries. (gre)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru