28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Yanti Benahi DLH

MANADOPOST.ID–BP Yanti Putri setelah menerima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati.

Yanti juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut atas kepercayaan mengemban jabatan baru. “Saya minta doa dan dukungan rekan-rekan ASN dan THL di jajaran Pemkot, serta teman-teman media agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” kata Yanti Putri, kemarin.

Menurut Yanti, penanganan masalah sampah akan menjadi salah satu prioritas utama untuk diselesaikan.

“Semoga kehadiran saya di DLH dapat memberi kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Manado, terutama dalam hal keindahan dan kebersihan kota dengan menyelesaikan persoalan sampah,” ungkapnya.

Sebelumnya Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat menyebutkan, Yanti Putri merupakan sosok yang tepat untuk melakukan pembenahan di DLH. Pasalnya, DLH tidak hanya mengurusi masalah sampah tapi juga sejumlah perizinan.

“Selamat betugas, jadilah teladan dan terus berinovasi untuk memaksimalkan penanganan sampah di Kota Manado,” pinta Micler didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Xaverius Runtuwene. (ite)

-

Artikel Terbaru

132 CPNS Siap Jalankan Magang

MANADOPOST.ID— Pemerintah Kotamobagu sambut 132 CPNS 2019 yang akan mulai magang di instansi kelulusan mereka.

SNVT Sulut Awasi Program BSPS

MANADOPOST.ID— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Rumah Swadaya, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Perumahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan evaluasi akhir pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), belum lama ini.

Antisipasi Kelangkaan Elpiji 3Kg, ASN Diwarning

MANADOPOST.ID—Mengantisipasi kelangkaan gas menyabut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan dalam waktu dekat pihaknya berencana launching penggunaan bright gas 5 kg untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pelayanan Disdukcapil Dikeluhkan

MANADOPOST.ID—Menjelang hari pemungutan suara pada 9 Desember mendatang, Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diserbu ratusan warga.

Olly-Steven Dua Periode

MANADOPOST.ID—Hari pemungutan suara 9 Desember 2020 kian dekat. Kurang dari seminggu. Namun elektabilitas pasangan calon petahana, Olly Dondokambey-Seteven Kandouw tetap kokoh di angka 65,7%. Ini berdasarkan rilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, yang baru dirilis Rabu (2/12), kemarin.