24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Novita Lengkoan Sempat Worry karena Corona, Ada Apa?

MANADOPOST.ID – Bagi pekerja kreatif seperti Novita Lengkoan, bertahan di masa pandemi memang berat. Untungnya perempuan yang biasa menjadi langganan Master of Ceremony (MC) di sejumlah acara itu tak sampai depresi.

“Worry sih. Apalagi pandemi ini bisa berlangsung lama dan ta tabungan bisa habis,” curhatnya.

Dara 24 tahun ini bercerita, sebelum pandemi, tiap bulan dirinya bisa mengantongi tiga sampai empat job.

Event-nya macam-macam. Tapi paling berat saat mulai ada aturan harus di rumah. Duh, memang tidak ada pemasukan sama sekali,” curhatnya.

Namun, ia tak mau menyerah. Perempuan bernama lengkap Novita Intan Lengkoan ini melihat peluang. Karena pasar online begitu menjanjikan, untuk sementara ia banting setir jualan kuliner.

“Walaupun pendapatannya tak sebanyak jadi MC, tapi puji Tuhan bisa tercukupi,” ujarnya.

Kini setelah new normal hadir, cewek yang suka traveling itu mulai dapat panggilan job. “Selain itu, sekarang saya mulai ikut terlibat juga dengan beberapa project di bidang industri kreatif digital,” ungkapnya. (tkg)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.