27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

AA-RS Terus Banjir Dukungan

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado nomor urut 1 Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), Jumat (13/11) kembali menyapa warga serta simpatisan yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah, Kecamatan Mapanget.

Kedatangan pasangan calon yang berjargon ‘Manado Lebih Baik’ ini disambut antusias warga dan simpatisan.

Kedatangan AA-RS ke salah satu perumahan terbesar di Kota Manado tersebut dalam rangka mengadakan rapat konsolidasi internal yang dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Torang Pinaesaan.

Dalam kesempatan tersebut, AA memaparkan sejumlah program yang dinilai dapat mensejahterakan masyarakat seperti pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta lapangan kerja.

Untuk itu, AA mengajak pada hari pemilihan nanti warga jangan sampai salah pilih. “Jangan salah pilih. Jika salah memilih wali kota maka menyesal seumur hidup,” kata Angouw.

Dirinya pula menyebut, jika masyarakat Kota Manado mempercayakan mereka, maka tata kelola pemerintahan akan berjalan dengan baik dikarenakan adanya sinergitas dari pusat sampai ke daerah.

Dalam kesempatan tersebut AA-RS melantik relawan pemenangan OD-SK dan AA-RS seperti relawan Asabri Paniki, relawan Torang Pinaesaan, relawan Moncong Putih, relawan Andaris, relawan We Are Strong, relawan Buser merah 31 dan relawan Milenial Cyber.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal