27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Jaringan Ungu Bergerak Masif Menangkan JPAR

MANADOPOST.ID-Salah satu organisasi tim pemenangan PAHAM, yang dikenal dengan julukan relawan Jaringan Ungu semakin menggurita di kota Manado.

Sebab, komunitas Relawan yang beranggotakan aktivis dan tokoh Pemuda serta Pembina Remaja se-Kota Manado berkomitmen untuk memenangkan PAHAM dalam kontestasi Pilkada Manado

Terhitung sekira delapan bulan Jaringan Ungu turun ke masyarakat dengan fokus ke komunitas-komunitas gereja yang ada di kota Manado. Dengan membangun Jaringan selama bertahun tahun di kota manado membuat komunitas ini lebih mudah diterima oleh gereja.

Dari target yang ditetapkan, nyaris semua wilayah telah dilakukan konsolidasi. Akhirnya di akhir bulan November ini tersisa 4 wilayah lagi yang akan dirampungkan.

Ketua Jaringan Ungu Manado Christian Welang SE, mengatakan, optimis Paham akan menang dalam pilkada Manado 9 Desember nanti.

“Figur paham yang mumpuni disertai dengan program yang cerdas yang ditawarkan oleh paham membuat kami lebih mudah menarik simpati masyarakat untuk memilih paham pada 9 Desember nanti,” ujar Welang.

Lanjutnya, apalagi Jaringan Ungu bergerak dengan sangat senyap dan tepat sasaran bertujuan agar semua simpatisan merasa aman dan nyaman ketika ada konsolidasi.

“Kami membagi setiap pertemuan perwilayah saja karena pertimbangan demi menaati protokol Covid-19,” imbuhnya.

Disisi lain, sekretaris Jaringan Ungu Manado, Risky Tombeng SKM bahwa Jaringan Ungu akan mengawal setiap proses penyelenggaraan di semua tahapan sampai pada penetapan pemenang nanti.

”Kami siap mengawal tahapan Pilkada ini demi memenangkan PAHAM,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Vici Tenda SE, yang mengharapkan pilkada kali ini dapat berlangsung dengan aman jujur dan adil agar tercipta pemilu yang berkualitas.

”Kita berharap proses pilkada Manado bisa berjalan dengan baik dan kita siap mengawal setiap prosesnya,” pungkasnya. (*)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal