32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Warga Leilem Ber-KTP Manado Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Dukungan terhadap pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terus datang dari banyak pihak. Kali ini datang dari warga Leilem Kecamatan Sonder Minahasa, yang berdomisili di Manado.

Menurut Bartolomeus Mononutu SH dan Harris Tamon, warga Leilem siap memenangkan pasangan AA-RS dalam Pilkada pada 9 Desember 2020.  Mononutu, pensiunan ASN yang juga pernah menjabat Sekwan DPRD Sulut ini mengatakan, pasangan AA-RS adalah figur terbaik untuk memimpin Manado.

Yus, sapaan akrabnya, menilai sosok Andrei Angouw selama memimpin DPRD Sulut memiliki kemampuan dan berwawasan luas. “Selain itu AA adalah sosok santun, rendah hati, tidak sombong, dan pekerja keras. Untuk memimpin Manado, AA-RS adalah pasangan paling tepat,” sebutnya.

Apalagi, calon Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, tambah Harris Tamon, dua periode sebagai anggota DPRD Manado. “Sebab itu warga Leilem yang berdomisili di Manado bersatu memenangkan pasangan nomor urut satu, AA-RS,” tukasnya.

Yus dan Harris melanjutkan, untuk memimpin Manado sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Utara tidak mudah. Apalagi banyak masalah kompleks dan kultur yang sangat beragam.

“Sebab itu Manado butuh pemimpin ramah, santun, peduli terhadap sesame, dan berwawasan luas. Kota Manado butuh sosok pemimpin yang punya komitmen melayani rakyat. Komitmen itu ada pada pasangan AA-RS. Pasangan ini juga suka mendengar dan siap menerima masukan maupun kritikan,” ungkap Yus dan Harris.(ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.

KPK Bisa Ambil Alih Kasus

MANADOPOST.ID—Kasus-kasus yang mandek di lingkungan Polri dan Kejaksaan bisa diambil alih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Joshua/Vincen Diunggulkan Sabet Juara

MANADOPOST.ID—Siapa berhak menyegel titel juara badminton Manado Post Open 2020? Malam ini, segera terjawab di GOR Betania, Teling Manado. Delapan pasangan kategori A dan B (lihat grafis), bakal bertanding habis-habisan merebut tiket final guna ke podium juara.

Dihadiri OD dan FAS, FK Pimpin Musancab di Sangihe

MANADOPOST.ID—Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kabupaten Kepulauan Sangihe berlangsung lancar, Jumat (30/10).