alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

GSVL-JPAR Kembali Terpilih Ketua P/KB dan W/KI GMIM Elim Malalayang Satu Barat

MANADOPOST.ID-Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat berjalan sukses, Minggu (17/10/21).

GS Vicky Lumentut (GSVL) kembali terpilih menjadi Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Malalayang Satu Barat. Begitu juga dengan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) juga terpilih menjadi Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Jemaat GMIM Malalayang Satu Barat.

GSVL mengatakan, puji Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk menjadi pelayan khusus diperiode 5 tahun kedepan. “Terima kasih untuk kawan-kawan P/KB Jemaat GMlM Elim selama periode pelayanan 2017-2021 ada dalam kebersamaan dan mendukung dengan tulus kerja pelayanan di jemaat, wilayah dan khusus tugas saya di aras Sinode,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada kawan-kawan P/KB Jemaat Elim masih ada dalam kebersamaan untuk periode 5 tahun ke depan. “Saya sekarang punya waktu lebih banyak setelah selesai tugas sebagai Wali Kota Manado saya akan fokuskan pikiran, tenaga, waktu, sumber daya dan waktu yang Tuhan berikan untuk melayani P/KB,” pungkasnya. (ite)

 

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru