25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

AA-RS Kukuhkan 30 Tim Relawan

MANADOPOST.ID—Kegiatan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado usungan PDI Perjuangan dan Gerindra Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), Rabu (18/11) pagi hingga sore, mengukuhkan 30 tim relawan yang tersebar di Kecamatan Wenang dan Wanea.

Terpantau, dimulai pukul 10.00 WITA, AA-RS mengawali pengukuhan tiga relawan di Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang, yaitu Banteng Majala, Squad Milenial Bumber voor ODSK AARS dan Sahabat Marlon Lumansik.

Usai pengukuhan, secara spontanitas AA-RS diajak berkeliling berjalan kaki keluar masuk lorong dan gang di Bumi Beringin. Warga pun menyambut hangat kehadiran AA-RS dan saling menyapa hingga foto bersama.

Siangnya, sekitar pukul 15.00 WITA, AA-RS didampingi istri Ireine Pinontoan, bergerak ke Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Wanea mengukuhkan para relawan.

Mereka terdiri dari BADAI (Banteng Dari Lahir), FBI-Fans Berat Icad, Milenial Berkawan, RelAwAn Milenial beRSatu, Tim Banteng Manado, Srikandi 31 Tanjung Batu, D’Jokers (Ojek Online Bersama Richard Sualang), Komunitas Ibu-Ibu Pendukung AA-RS (KIPAS), Relawan Banteng Muda Wanita BMW, Relawan Telinga AARS, Manguni Merah Hebat, Manado Ballers, Good News Community AARS, Relawan Banteng Bumi Nyiur, Relawan Milisi Peduli, Sulut Maju Basket Ball, Benang Merah AA-RS, RELAWAN SAHABAT BANTENG ODSK AARS, Comunitas Banteng 13 Kanaan, Banteng Israel, Relawan PCPI, bARiSAn Community, Relawan Banteng Milenial Pakowa, Red Milenal Pakowa, Banteng Liar, Banteng Petarung, dan Banteng Rike.

Karena banyaknya relawan yang akan dikukuhkan, seremonial acara harus dilakukan pada dua tempat yaitu di Ruko Tanjung Batu (Eks Deaeler Suzuki) dan halaman milik Keluarga Lumintang-Kandouw depan gereja GMIM Tawarik.

Saat pengukuhan, RS mewakili AA langsung mengambil sumpah para relawan sambil menyatakan semua relawan wajib memenangkan AA-RS dan OD-SK. “Siap menangkan AARS dan ODSK?,” tanya RS yang langsung dijawab bersedia oleh para relawan.

Sementara itu, dalam sambutannya AA mengingatkan para relawan tetap harus jaga kesehatan di masa pandemi dengan terus jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

Ia pun meminta para relawan jangan pernah melakukan aksi tidak terpuji dengan simpatisan calon lain. “Jangan ja baku terek apalagi bakalae, pilkada cuma sampe tanggal 9, tapi persahabatan dan persaudaraan selama-lamanya,” tegas AA.

Sebelum pengukuhan di kawasan Rike, AA-RS secara spontanitas diajak relawan berjalan menyusuri lorong-lorong di Tanjung Batu menemui tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, sambil meninjau posko posko yang didirikan simpatisan AA-RS, berfoto ria hingga goyang tik tok.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).