27C
Manado
Jumat, 26 Februari 2021

Ribuan SDM Kesehatan Ikut Vaksinasi Massal Kedua

MANADOPOST.ID–Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou sukses melaksanakan vaksinasi massal tahap kedua bagi ribuan Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan, di Auditorium Unsrat Manado, Jumat (19/2) kemarin.

Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD mengatakan, terkait kegiatan vaksinasi massal, target hari ini sesuai dengan penerima vaksinasi dosis pertama sebanyak 2.425 orang.

“Kami berharap pada vaksinasi massal dosis kedua juga dapat mencapai seperti itu,” ujarnya.

Menurut Panelewen, tidak menutup kemungkinan ada yang tidak hadir vaksinasi hari ini, karena dengan beberapa alasan yang dalam kondisi tidak fit atau sakit.

Meskipun demikian, tidak dapat mengikuti vaksinasi massal dosis kedua hari ini namun untuk SDM kesehatan diberikan waktu dapat di layani di pos vaksinasi terdekat atau langsung di RSUP Kandou Manado.

”Kalau tidak hadir hari ini, bisa di layani di pos pelayanan vaksinasi terdekat tapi tidak secara massal seperti saat ini, atau juga bisa langsung ke RSUP Kandou Manado tetap dilayani vaksinasi kedua,” pungkas Panelewen didampingi Direktur Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes dan Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan. (ite)

Artikel Terbaru