28.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Wali Kota Manado Bersama Istri Tercinta Kunjungi TPA Sumompo

MANADOPOST.ID-Hari Idul Adha, Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Istri tercinta Irene Angouw Pinontoan meninjau TPA Sumompo, Selasa (20/07/21).

Tidak berlebihan jika mungkin ini merupakan makna ‘pengorbanan’ yang ditunjukkan Wali Kota Manado untuk mengisi hari libur di tengah perayaan Hari Raya Kurban (Idul Adha) bukan dengan kegiatan seremonial atau hura-hura tapi justru mengunjungi tempat sampah di TPA Sumompo.

Pemimpin berkarakter memang harus mengenyampingkan sesuatu hal di luar kebiasaan hanya untuk kepentingan orang lain atau masyarakat pada umumnya.

Walikota bersama istri melakukan kegiatan peninjauan lapangan untuk melihat aktifitas bongkar aduk sampah di TPA. Hilangkan rasa jijik dan bergelut dengan sampah kotor dengan bau menyengat hidung, dilakukan wali kota hari ini demi masyarakat Manado kedepan.

Bahwasanya pengelolaan sampah itu penting, bukan semata-mata untuk kebersihan dan keindahan Kota Manado, tapi lebih dari itu, yakni bagaimana masyarakat Kota Manado benar-benar terlayani dari sisi kebersihannya dan tentunya berimbas pada kesehatan warga. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru