28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

9.771 Paket Sembako Disalurkan di Kecamatan Singkil

MANADOPOST.ID–Pemkot Manado menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 tahap III, di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Singkil. Diketahui, ada 9.771 paket Bansos didistribusikan bagi masyarakat terdampak.

”Kami berupaya menuntaskan penyaluran di Kecamatan Singkil dalam 2 hari. Khusus hari ini, sudah didistribusikan 1.972 paket di Kelurahan Singkil Satu, 1.348 paket di Singkil Dua, 600 paket di kelurahan Ternate Tanjung dan 935 paket di kelurahan Karame,” beber Kabid Dinsos, Jufry Sondokan.

Menurut dia, tim Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Jamkesda bagi warga yang ada di kecamatan Singkil.

”Ini wujud kepedulian Pemkot, khususnya Wali Kota Manado. Selain menyerahkan Bansos bagi warga terdampak Covid-19, juga diserahkan KIS Jamkesda bagi warga kurang mampu yang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,” pungkasnya. (ite)

-

Artikel Terbaru

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun Depan Pembangunan Depot Pertamina Talaud Running

MANADOPOST.ID-- Pembangunan Depot Pertamina di Talaud direncanakan running tahun  depan. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.