28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Satgas Covid Lingkungan Kampanyekan 4M

MANADOPOST.ID–Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) kembali melantik Satgas Covid-19 Lingkungan se-Kecamatan Tuminting,  di Boulevard Karangria.

Wali kota mengatakan, kehadiran Satgas Covid-19 Lingkungan ini membantu tugas Satgas Covid-19 Kota Manado, guna mempercepat penanganan memutus mata rantai Covid-19 di Manado dengan tugas.

Melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dilingkungan masing-masing untuk melaksanakan 4M secara disiplin, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring atas pelaksanaan protokol kesehatan di setiap lingkungan.

“Misalkan apabila kedapatan warga yang beraktifitas di luar rumah tidak menggunakan masker,  maka Satgas Lingkungan ini wajib menegur dan memberikan edukasi, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemi corona virus ini,” ujarnya.

“Terima kasih, Bapak/Ibu, saudaraku yang secara sukarela mau bergabung dalam Satgas Covid-19 Lingkungan. Ini tugas mulia untuk kemanusiaan memutus mata rantai Covid-19, di Kota Manado,” pungkasnya.(ite)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).