alexametrics
27.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

Banjir Manado, Andrei Angouw: Saya Akan Perbaiki

MANADOPOST.ID–Hujan yang mengguyur Kota Manado sekitar empat jam, Rabu (22/09/21) membuat beberapa wilayah terendam banjir. Seperti di wilayah Tuminting, Wonasa, Kampung Ternate, Tuna dan Kombos.

Pantauan Manado Post, tinggi air menggenangi jalan sekitar 40 centimeter. Warga berharap pemerintah dapat memperbaiki drainase yang tersumbat supaya ketika hujan tidak terjadi genangan air lagi.

Banjir di Tuminting

“Kami berharap pak wali kota dapat segera memerintahkan instansi teknis untuk memperbaiki drainase, supaya tidak banjir lagi,” harap warga Wonasa.

Terpisah, Wali Kota Manado Andrei Angouw berjanji akan memperbaiki drainase yang rusak supaya tidak terjadi banjir lagi. “Itu akan akan kami perbaiki,” ungkap wali kota melalui WhatsApp, seraya berharap warga tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyumbat drainase.

Banjir di Tuna

Sementara itu, Pantauan Manado Post di tempat yang sudah dilakukan normalisasi sungai di Kecamatan Tikala oleh Pemkot Manado sudah tidak banjir lagi. “Kami berterima kasih kepada pak wali kota karena kompleks pompa bensin Tikala sudah tidak banjir lagi,” ungkap warga Kumaraka. (ite)

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru