28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Komunitas Driver Online Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Nyaris semua elemen masyarakat memberikan dukungannya pada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS). Di antaranya dari komunitas driver online.

Mereka bahkan komitmen memenangkan paslong yang diusung PDI Perjuangan, Perindo, dan Gerindra ini. Salah satu pendiri relawan Online Driver Satu Komando Kota Manado Ryan Welkom menyatakan, dukungan mereka.

Setelah melihat visi dan misi AA-RS. Dimana salah satu poin yakni penguatan ekonomi kota. Bertumpuh kepada industri jasa, perdagangan, dan pariwisata.

“Kami melihat AA-RS berkomitmen pada pengembangan sektor ekonomi yang dapat membantu jaminan pendapatan bagi para driver online,” sebutnya.

Lanjut Ryan, mereka telah bertemu dengan Angouw sebelumnya dan menyampaikan unek-uneknya. Seperti kondisi mereka di tengah pendemi dan sering beubah-ubahnya skema pendapatan dari aplikator.

“Kami menawarkan konsep advertising bagi driver online. Baik roda dua dan roda empat. Itu diiyakan Pak Andrei untuk nanti dikembangkan,” ujarnya.

Program advertising yang ditawarkan itu, membuat relawan Online Driver Satu Komando yang memiliki keanggotaan berbagai komunitas dari semua aplikator di Manado ini siap memenangkan AA-RS. Dalam pemilihan Wali Kota Manado, 9 Desember mendatang.

Ryan menambahkan, dukungan penuh serta komitmen telah disampaikan komunitas driver yang ada di Manado. Seperti HSC, WAF, Pogidon, D’jano, SCF, MBS, Raja Jalan, Slaber, NKS, KapDar, Exodus, DOTI. “Serta berbagai komunitas driver online bersatu memenangkan AA-RS,” tukasnya.

Ditambahkan rekannya, Antonia Liu yang juga Ketua Relawan Online Driver Satu Komando, mereka mengapresiasi komitmen AA-RS dalam pengembangan ekonomi yang dapat membantu jaminan pendapatan bagi para driver online.

“Konsep advertising yang dijabarkan AA-RS akan membantu driver online. Untuk itu kami membangun komitmen untuk mendukung AA-RS menuju Manado lebih maju dan sejahtera,” tutur Antonia Liu, didampingi pembina relawan Benny Parasan SH MH.

Angouw selaku calon Wali Kota Manado menyampaikan terima kasih atas dukungan ini. Dia berjanji akan menjalankan salah satu visi misi mereka yang berkaitan dengan kesejahteraan para driver online.(*)

-

Artikel Terbaru

Kawangkoan Utara Perdana Terapkan STBM

MANADOPOST.ID--Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, upaya terus dilakukan pemerintah kabupaten hingga di kecamatan dan desa. Hal itu terbukti dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang menjadi salah satu atensi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.