25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Salurkan Bantuan Bencana, LMI Milenial Buktikan Anak Muda Peduli

MANADOPOST.ID – Pasca banjir Jumat (22/1) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Milenial bersama DPP LMI, Sabtu (23/1) kemarin menyisir titik-titik terparah di beberapa area di Manado utuk menyalurkan bantuan bencana alam.

LMI Milenial dipimpin Ketua Umum Tonaas Richi Putra Logahan lewat komando DPP LMI Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw S Th, memberikan bantuan berupa uang tunai, makanan instan, dan sembako untuk para korban yang terdampak bencana.

Perkamil, Tuminting, Karombasan, Bumi Nyiur dan Jambore Winangun jadi kosentrasi penyerahan bantuan baik ke korban yang terdampak banjir maupun tanah longsor.
Selain meringankan beban para korban, aksi ini juga digelar untuk membangun empati masyarakat khususnya anak muda.

“Kita kan organisasi masyarakat yang basisnya anak-anak muda, kita ingin menunjukan kepedulian dan menunjukan kalau kita generasi muda milenial lewat LMI Milenial juga peduli dan turut merasakaan penderitaan korban-korban,” ujar Richi Putra Logahan, Tonaas Milenial yang baru saja dilantik 9 Januari lalu ini.

Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw S Th, dan jajaran mengharapkan bantuan bencana yang diberikan kepada korban bisa berguna. “Semoga bisa sedikit meringankan beban para korban yang mungkin rumahnya, peralatan makannya atau bahan makanannya terkena banjir atau tanah longsor,” tambahnya.

LMI Milenial merupakan organisasi berbasis anak-anak muda di bawah DPP LMI yang baru saja dilantik kepengurusan pusatnya awal januari lalu. (*)

Artikel Terbaru