28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Silangen Dampingi AA Keliling Kampung Sanger

MANADOPOST.ID—Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw gencar temui warga Manado. Seperti Jumat (23/10) kemarin, didampingi calon Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen, keliling lorong dan bertegur sapa dengan warga di Kampung Sanger, Sario Titiwungen, Manado.

Terlihat Angouw ikut hadir di syukuran keluarga ‘Kampung Sanger’ Sario Titiwungen Manado. AA sapaan akrab politikus PDI Perjuangan ini, diajak mengunjungi rumah perjuangan dan keliling hampir semua Lorong.

AA mengaku bersyukur bisa bertemua masyarakat dan terus mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari sama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19. Kita terapkan hidup sehat dengan rajin cuci tangan, jaga kebersihan, dan yang paling penting pakai masker. Jangan pernah lupa,” tandas AA.

Silangen pun mengajak warga Nusa Utara yang berada di Manado untuk memberikan pilihan pada pasangan calon dari PDI Perjuangan ini. “Kita dukung bersama AA-RS di pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Sebelumnya Andrei Angouw  hadir di rumah pemenangan Red Millenial Pakowa. Dalam sambutan AA menyampaikan tentang kebijakan-kebijakan politik untuk kesejahteraan masyarakat. Juga  berharap agar ekonomi berputar baik, masyarakat merasakan pelayanan yang baik dari pemerintah.

Jika Tuhan berkenan dan dipercaya oleh rakyat maka AA akan berupaya menggerakkan sektor swasta karena APBD Kota Manado kecil sehingga tidak mampu mengcover pembangunan lebih luas. Makanya sinergitas dengan Penerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Penting supaya ada sharing dana dari APBD Provinsi dan APBN.

Selesai sambutan AA mengesahkan kepengurusan Tim Relawan Red Millenial untuk ODSK dan AARS sekaligus meresmikan rumah perjuangan Tim Relawan Red Millenial.(gel)

-

Artikel Terbaru

Kawangkoan Utara Perdana Terapkan STBM

MANADOPOST.ID--Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, upaya terus dilakukan pemerintah kabupaten hingga di kecamatan dan desa. Hal itu terbukti dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang menjadi salah satu atensi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.