27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

MANADO— Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Hal tersebut diungkapkan Mor dalam closing statement pada debat antar Paslon Pilwako Manado putaran terakhir di Hotel Aryaduta, semalam. Mor-HJP berjanji akan menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh warga Manado bila keduanya terpilih.

Diungkapkan Mor, sejak 2016 di bawah kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota saat ini. Pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya dalam perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Manado, semakin baik.

“Bahkan terus membuahkan hasil dengan berbagai penghargaan tingkat nasional dan internasional yang diterima,” beber Mor.

Bahkan, Kota Manado akan memiliki mall pelayanan publik dalam waktu dekat. “Meski begitu masih banyak yang harus ditingkatkan. Terutama di sektor SDM. Kami berkomitmen menghadirkan Happiness for Society. Kebahagiaan bagi seluruh masyarakat,” janjinya.

Hal itu dilakukan dengan menyelenggarakan pelayanan publik yang lebih prima dan terbaik. “Dengan strategi berkat, kami justru akan memanfaatkan kondisi pandemi ini sebagai golden momen untuk melaksanakan transformasi manajemen pemerintahan secara holistik dan komprehensif,” urai Ketua Partai Demokrat Sulut itu.

Apabila terpilih, Mor-HJP berkomitmen akan menjadi orang yang paling melayani di kota ini. Tidak akan ada satu fasilitas pun yang akan dipakai untuk kepentingan pribadi. “Karena semua berasal dari rakyat. Maka harus dikembalikan dalam bentuk pelayanan maksimal bagi rakyat, bukan malah menakut-nakuti rakyat untuk mewujudkan Manado yang diberkati dan semua harapan jadi pasti,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Manado tersebut. Olehnya, warga Manado diajak datang ke TPS, 9 Desember mendatang. “Dan coblos nomor 3 Mor-HJP,” pungkasnya. Tampak hadir Ketua PD Kota Manado Noortje Van Bone. (***)

Artikel Terbaru