32 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Di Mapanget Barat, AA Dijemput dengan Roda Sapi

MANADOPOST.ID—Sabtu (24/10) pekan lalu, calon Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan dengan tajuk ‘Ba kobong’ Panen Jagung dan Tanam Bibit bersama PAC PDI Perjuangan di Mapanget Barat Kecamatan Mapanget.

Yang unik, ketika AA memasuki Mapanget Barat dijemput dengan roda sapi dan diarak menuju lokasi perkebunan tempat kegiatan dilaksanakan.

Acara diawali dengan doa syukur yang  dipimpinan Pdt Hartini Palele-Mandey. Selanjutnya AA menyampaikan sambutan menyinggung tentang produktifitas termasuk produktif pertanian bagi kepentingan masyarakat.

Angouw sangat berterima kasih adanya kegiatan ini. Sebab dengan demikian memicu etos kerja warga supaya tetap bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado.(*)

-

Artikel Terbaru

Tahun Ini Defisit APBN Naik 475 Triliun

MANADOPOST.ID— Imbas besar dari Covid-19, ikut mempengaruhi peningkatan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

517 Guru Honorer di Bolsel Bakal Terima BSU

MANADOPOST.ID--Sebanyak 517 guru honorer di Kabupaten Bolsel akan mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina