32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI diikuti oleh 58 peserta eselon II dari seluruh Indonesia. Diketahui, kegiatan berlangsung selama 4 bulan mulai tanggal 3 Agustus 2020 sampai 25 November 2020.

Dari 58 Peserta yang mengikuti PKN, DR dr Ivonne Rotty, M.Kes, di undang khusus oleh panitia penyelenggara mewakili 58 Peserta untuk menyampaikan pesan dan kesan dalam mengikuti acara pelepasan peserta PKN Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Dr dr Ivonne Rotty sangat bersyukur dimana dirinya mendapat suatu kehormatan meraih predikat terbaik 2 sehingga mendapatkan anugerah berupa medali dan penghargaan prestasi istimewa dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia. Piagam penghargaan PKN tingkat II Tahun 2020 dengan predikat terbaik II kepada Dr.dr.Ivonne E. Rotty, M.Kes.

Dr.dr.Ivonne E. Rotty, M.Kes menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim RSUP Kandou.

“Terima kasih banyak untuk teman-temanku yang terkasih, semuanya telah menjadi aktor hidup untuk meraih kesuksesan. Semua pengorbanan yang teman-teman telah berikan untuk implementasi proyek perubahan ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap semangat , jadikan RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou sebagai organisasi yang adaptif, agile sehingga tujuan kita bisa terwujud, bermanfaat untuk kita dan masyarakat luas,”ungkap Dr Ivonne dengan ucapan syukurnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Menkes RI, Sekretaris Jenderal, Dirjen, Kepala Biro Kepegawaian dan staf, Sesditjen, Direktur Yankes Rujukan, Ketua Dewas dan anggota, Direktur Utama sekaligus sebagai Mentor, jajaran Direksi, Konsul Manajemen, seluruh pejabat struktural/ fungsional, Ketua KSM, para Komite, para KI/ kepala ruangan, PPDS, seluruh civitas Hospital RS Kandou, atas kerja keras dan usaha yg keras sehingga proyek perubahan untuk menuju organisasi yang adaptif , dapat terimplementasi dengan baik.

“Harapannya tentu bukan sekedar memenuhi tugas dalam pembelajaran PKN, tapi proyek perubahan ini ( Temandiri) benar-bener diimplementasikan dalam aktivitas pekerjaan kita , sehingga RS Kandou benar-benar menjadi RS kebanggaan kita semua dan masyarakat, baik yang ada di Sulut dan sekitarnya maupun secara Nasional bahkan Internasional,” harapnya.

Dia juga menambahkan, mutu pelayanan semakin ditingkatkan dan keselamatan PNS dan staf ditingkatkan, sehingga kenyamanan dan kesejahteraan SDM dapat terwujud. “Kupersembahkan predikat pencapaian prestasi istimewa peringkat II pada PKN tingkat II angkatan XVI 2020, kepada RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado dan tim efektif yang agile,” pungkasnya. (ite)

Artikel Terbaru