29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Sinyo Harry Sarundajang Jadi Nama Jalan Ringroad Dua

MANADOPOST.ID–Jalan Ringroad Dua Transmart Kaiwatu ke Bengkol diberi nama jalan Dr Sinyo Harry Sarundajang.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Manado GS.Vicky Lumentut, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Paula Lumentut Runtuwene ketika menghadiri Ibadah Mengenang 40 hari berpulangnya Dr. Sinyo Harry Sarundajang, di Kawangkoan, Minggu (28/3) kemarin.

Menurut GSVL, pemberian nama jalan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan untuk beliau. “Saya telah keluarkan surat keputusan Wali Kota Manado untuk pemberian nama Jalan Ringroad Transmart Kaiwatu ke Bengkol menjadi jalan Dr Sinyo Harry Sarundajang,” ujarnya.

GSVL juga mengatakan, Dr SHS telah berpulang, dan atas anugerah Tuhan semasa hidupnya telah meninggalkan jejak yang tidak mudah dilupakan.

“Jejak yang telah menginspirasi, mengedukasi dan memberi spirit dalam banyak hal, bagi pemerintah dan rakyat khususnya di Kota Manado,” ungkapnya.

Dalam Ibadah Syukur tersebut selain membaur bersama dengan keluarga yang berduka, Wali Kota Lumentut berbincang akrab dengan Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, bersama Wali Kota Bitung, Max J. Lomban, Wali Kota Manado Terpilih Andrei Angow, dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru