alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Kecamatan Malalayang Manado Gelar Bersih Lingkungan

MANADOPOST.ID-Pemerintah Kecamatan Malalayang, Kota Manado bersama masyarakat melaksanakan kegiatan jumat bersih lingkungan, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Sea, perbatasan Kota Manado dan Minahasa, berlangsung dari pukul 06.00 Wita pagi sampai selesai.

Camat Malalayang Reyn A Haydemans SE, Ak, SH mengatakan, kebersihan menjadi prioritas utama guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Memang kebersihan menjadi prioritas utama. Karena itu, kami jajaran Pemerintah Kecamatan Malalayang menindak lanjuti agar supaya lingkungan ini tetap bersih dan nyaman,” ujarnya.

“Untuk masyarakat, mari kita tetap menjaga kebersihan karena itu menjadi tanggung jawab kita semua, tetap perhatikan jangan buang sampah di sembarang tempat,” tutupnya.

Diketahui, kerja bakti ini dilakukan secara bergiliran di masing-masing daerah kecamatan Malalayang.
“Tiap Jumat kami kerja bakti di masing- masing wilayah. Di samping itu ada lurah, pala, pegawai serta masyarakat. Kalau di lokasi ini ada dari lingkungan lima dan enam yang melaksanakan kerja bakti bersama,” pungkas Lurah Malalayang I Barat Meylina.(ctr-03/ctr-04/ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru