32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Mor-HJP Didoakan Pendeta, Pelayan Khusus dan Jemaat di GMIM Pniel Kairagi Satu

MANADOPOST.ID- Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama istri, Imelda Bastiaan Markus, Minggu pagi (30/8) menghadiri ibadah Ulang Tahun ke-125 Gereja Masehi Injili di Minahasa Pniel Kairagi I Manado, Wilayah Manado Timur III. Ikut pula dalam ibadah tersebut, Hanny Joost Pajouw (HJP) bersama istri, Deyvi Mailoor.

Dalam ibadah yang juga dirangkaikan dengan Pengucapan Syukur Kota Manado itu, Mor-HJP didoakan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pdt Jessi CA Kolonio MTh, beserta pelayan khusus dan seluruh jemaat yang hadir.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Mor dalam sambutannya mengatakan Jemaat Pniel merupakan jemaat yang betul-betul melayani Tuhan karena bisa mengembangkan diri dan menumbuhkan jemaat baru di wilayah pelayanannya. Mor juga mengaku kagum dengan semangat jemaat yang walaupun berada di tengah pandemi Covid-19, tidak mengurangi sukacita untuk beribadah kepada Tuhan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan banyak selamat kepada jemaat GMIM Pniel Manado atas Ulang Tahun Jemaat ke-125 dan mengucapkan selamat pengucapan syukur untuk kita semua,” tutup Mor.

Ibadah tersebut diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Hanny Joost Pajouwsebagai Penatua Jemaat GMIM Pniel Kairagi I Manado.(*)

Artikel Terbaru