alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

DSPM-Tagana Bagikan Masker Gratis

MANADOPOST.ID–Untuk memutus mata rantai Covid-19, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (DSPM) Kota Manado bersama Tagana Manado melaksanakan pembagian masker gratis, di pusat kota 45 Manado, Selasa (29/12 kemarin.

Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan bersama relawan Taruna Siaga Bencana membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di pusat kota, baik pejalan kaki pengendara ojek, supir mikro dan masyarakat umum.

“Ini program yang akan terus kami lakukan selama pandemi Covid-19, di samping itu kami juga menyiapkan dapur umum untuk memberikan makanan siap saji kepada masyarakat terlebih khusus yang berakivitas di tempat umum, tidak lepas juga para relawan Tagana yang dinakhodai Bung Brando Mawicjereh dan Jufri Almakawi serta Reza Tidajoh yang tidak henti – hentinya secara sukarela meluangkan waktu untuk melakukan bakti sosial, baik itu bencana alam maupun bencana non alam,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tagana Bung Brando mengatakan, Tagana Manado menjadi garda terdepan dalam penanggulan bencana dan tetap berkomitmen untuk selalu ada di setiap ada bencana.

“Koordinasi akan selalu terjadi antara sesama relawan baik itu PMI BPBD serta relawan lainya,” ungkapnya.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat kota Manado untuk selalu waspada dan mengikuti protap kesehatan, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak agar kita bisa terhindar dari Covid 19,” pungkasnya. (*/ite)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru