25C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Perempuan Ini Ngamuk Listriknya Mau Diputus, Hadang Petugas Pakai Peda

MANADOPOST.ID— Video seorang perempuan `mengamuk` ke petugas PLN viral di media sosial, Rabu (31/3). Perempuan tersebut diduga tak terima aliran listriknya hendak diputus petugas.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik yang diunggah akun Facebook Junius Adiputra Mokodompit, tampak perempuan berkaos putih itu, memegang peda (parang, red), sambal berbicara dengan beberapa petugas PLN. “Sapa yang mo se putus, se putus sekarang. Mo baku mati sekarang? So siap kita,” tutur perempuan itu, setengah berteriak.

Melihat perempuan tersebut sudah mulai emosi, salah satu petugas mengajak rekannya untuk meninggalkan lokasi dan menyarankan untuk melapor ke pemerintah setempat. Perempuan itu tampak terus menantang petugas untuk memutus aliran listriknya.

Kemarahannya semakin memuncak tatkala petugas menuturkan mereka hanya menjalankan tukas. “Ba jao jo!” teriak perempuan itu sambal mengayunkan parang di tangannya. Para petugas pun terlihat mundur, meninggalkan perempuan tersebut. Aksi tak terpuji itu pun mendapat kecaman netizen.(mpid)

Artikel Terbaru