alexametrics
32.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Wajib Tahu! Pengumuman Penting dari WhatsApp

MANADOPOST.ID – WhatsApp menyampaikan tidak akan menghapus akun yang belum menerima pembaruan privasi pada 15 Mei mendatang. Dengan pengumuman baru tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akunnya bakal hilang.

“Bagi pengguna yang belum sempat, akun mereka tidak akan dihapus atau kehilangan fungsi pada 15 Mei,” kata juru bicara WhatsApp. Platform perpesanan itu mengatakan akan memberikan waktu lebih banyak bagi pengguna untuk membaca dan menerima pembaruan tersebut.

Namun, perlu dicatat bahwa beberapa minggu setelah tenggat waktu tanggal 15 Mei, peringatan yang meminta pengguna menerima pembaruan itu akan muncul lebih sering.

Setelah itu pengguna akan mulai kehilangan beberapa fungsi di WhatsApp sampai mereka menerima pembaruan. “Pengguna yang masih belum juga menerima pembaruan akan kehilangan beberapa fungsi seperti tidak bisa melihat daftar chat,” sambjng WhatsApp.

Pengguna masih bisa menerima panggilan suara atau video yang masuk. Untuk membaca, membalas pesan, atau menelepon kembali jika ada panggilan tak terjawab, pengguna harus mengaktifkan notifikasi. Juru bicara WhatsApp mengatakan pengguna yang tidak menerima pembaruan juga tidak akan kehilangan akunnya. Namun, WhatsApp memperingatkan bahwa mereka memiliki aturan terpisah tentang pengguna yang tidak aktif, dan akun yang tidak aktif selama 120 hari akan dihapus. (cnet/jpnn)

 

Artikel ini telah tayang di JPNN.com

dengan judul “Pengumuman Penting dari WhatsApp, Semua Pengguna Wajib Tahu”,

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru