28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Proyektor Epson Memimpin Pasar Proyektor di Seluruh Dunia Selama 20 Tahun

MANADOPOST.ID—Mengawali tahun 2021, Epson meraih penghargaan kepercayaan dari konsumen untuk kategori produk proyektor visual. Berdasarkan penelitian dari Futuresource Consulting, Inggris, sebagai spesialis pasar dalam proyektor visual selama lebih dari sembilan belas tahun, beberapa waktu lalu menegaskan bahwa Epson telah menjadi pemimpin pasar proyektor di dunia selama 20 tahun terakhir, terhitung dari tahun kalendar 2001 hingga 2020.

Menurut laporan triwulan dari Futuresource yang telah diterima sebagai standar industri dunia selama bertahun-tahun, hampir 95% volume penjualan di pasar dunia dikumpulkan dari produsen setiap kuartalnya. Kemudian, data diperiksa dengan input dari distributor dan juga pemasok komponen. Dengan metodologi pengumpulan data ini memungkinkan Futuresource mengukur pasar proyektor secara akurat dengan memberikan informasi seperti merek, spesifikasi, dan bagian aplikasi secara rinci terperinci di lebih dari 66 negara di seluruh dunia.

“Kami sangat bangga dan senang sekali mendengar kabar ini. Kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap produk proyektor Epson selama ini,” Ujar Zanipar S A Siadari, Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia.

Dengan ini, selama 20 tahun berturut-turut Epson telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan dan tentunya ini akan terus menjadi motivasi kami dan meningkatkan komitmen dalam mengembangkan inovasi dan teknologi untuk proyektor Epson, agar produk kami tetap menjadi pilihan solusi untuk produktivitas.

Kini, seluruh varian model proyektor baru Epson menggabungkan resolusi XGA, WXGA atau Full HD, yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di pasar proyektor dengan menetapkan standar industri baru untuk presentasi gambar yang berkualitas baik untuk edukasi, bisnis, dan juga hiburan.

Seluruh jajaran proyektor Epson, dilengkapi dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan kualitas warna proyeksi yang lebih cerah, tajam dan natural, tidak menimbulkan efek pelangi, serta mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaannya. Hal ini membuat teknologi 3LCD jauh lebih unggul dibandingkan teknologi 1-Chip.

Teknologi 3LCD teraplikasi di jajaran Home Cinema Projector Epson dengan sumber cahaya laser dan diperkenalkan dengan nama EpiqVision. Di jajaran Home Cinema Projector Epson, seri line up yang dilengkapi dengan EpiqVision, sumber cahaya Laser diantaranya EF-11 dan EF-12 untuk kategori mobile dan EH-LS500B untuk kategori Ultra Short Throw.

Kedua model, EF-11 dan EF-12 yang dilengkapi dengan sumber cahaya laser mampu memberikan keuntungan hemat investasi pada penggunanya karena memiliki usia laser yang cukup lama 20.000 jam dan dengan rasio kontras 2.500.000:1. Memiliki tingkat kecerahan 1000 lumens pada EF-11 dan EF-12 sangat memadai untuk penggunaan di dalam rumah atau di taman area rumah pada saat berakhir pekan.

Pada EF-11 dan EF-12, proyektor akan mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan detil. Hal yang sangat menarik pada seri EF-12 sudah memiliki perangkat Streaming Media Player yang sudah tersedia pada saat pembelian pertama, sehingga pengguna dapat dengan mudah menikmati konten video dan film secara online tanpa membutuhkan perangkat lainnya. Pada seri EF-12 pengguna dapat mengakses konten Youtube dan terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Khusus untuk EF-12, sudah dilengkapi dengan 2 buah speaker Yamaha 5-watt dengan suara bass yang jelas dan kuat. Karena kenyamanan bagi pengguna sangat penting, maka Epson pun memberikan garansi 3 tahun atau 12.000 jam, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Seluruh model proyektor Home Cinema Epson telah tersedia di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web www.epson.co.id atau distributor lokal Epson terdekat di lokasi Anda. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru