28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Wajib Coba! Creamy Chicken Pesto dan Bacon Cheese Burger di Hapa Kitchen

MANADOPOST.ID – Akhir pekan paling asyik dinikmati dengan hidangan spesial. Buat yang masih bingung menentukan makanan, Hapa Kitchen bisa jadi jawaban yang tepat.

Tempat makan di bilangan Sam Ratulangi ini menyediakan ragam makanan dari lokal hingga western. Ada nasi kuning, pasta, burger dan sandwich.

Bagi penikmat cheesecake, Hapa Kitchen juga menyediakan berbagai pilihan sesuai selera. Seperti New York Style Cheesecake dan Bittersweet Choco Ganache.

Dua menu yang wajib coba di Hapa Kitchen adalah Creamy Chicken Pesto dan Bacon Cheese Burger. Ayam yang dipesto berpadu dengan pasta berbalutkan creamy sauce bisa bikin lidah bergoyang. Begitu pun dengan burger-nya.

Bacon Cheese Burger ala Hapa Kitchen (Dok.Manado Post)

Kombinasi patty, bacon dan rotinya pas. Satu buah burger bisa bikin kenyang. Untuk melengkapinya ada kentang goreng.

Bagi yang ingin mencobanya bisa cek Instagram @hapa.kitchen atau order lewat WhatsApp 082195046677. (*)

-

Artikel Terbaru

Diego Maradona Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/11). Dilansir Daily Mail, legenda sepak bola dunia itu meninggal akibat serangan jantung di usia 60 tahun.

Meghan Markle Keguguran, Pangeran Harry Menangis

Kabar mengejutkan datang dari Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu ternyata mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Kabar itu diketahui setelah The Duchess of Sussex menuliskan curhatannya di New York Times.

Dimulai Tahun 1956, Begini Sejarah Vaksin Massal di Indonesia

MANADOPOST.ID- Vaksin bukanlah hal baru buat masyarakat Indonesia. Sudah puluhan tahun Indonesia akrab dengan vaksin. Sejarah vaksin di Indonesia secara resmi dimulai tahun 1956, ketika dilakukannya vaksinasi cacar. Pemberian vaksin ini diakui sebagai salah satu upaya pencegahan yang cukup efektif dalam upaya memerangi satu wabah penyakit.

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.