28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Mencicipi Steak di Top Up Steak House, Dagingnya Empuk dan Juicy

MANADOPOST.ID – Ibarat menunggu hujan reda, para pengusaha tidak pernah tahu kapan pandemi akan berakhir. Kalau tidak berani memulai, mungkin Top Up Steak House tak akan pernah hadir. Itulah kenapa, rumah makan steak di Jalan Tikala Ares ini langsung dibuka saat new normal diberlakukan.

Konsep sudah dirancang sejak 2019. Namun, 2020 akhir tempat makan ini resmi meluncur dengan menjadikan steak sebagai bintang utamanya. “Anak-anak saya dulu pernah jualan steak di Jakarta. Jadi resepnya dari mereka langsung,” beber Eni Unggul selaku owner. Untuk pemilihan nama, menurut Eni, ada makna tersendiri. “Kan kalau diartikan jadi menambah yaa. Dengan harapan, pendapatannya akan terus bertambah,” imbuh dia.

Harga steak di Top Up bisa dibilang ramah di kantong. Meski begitu, kualitasnya tetap dijaga. Untuk dagingnya saja, Eny memakai Australian Wagyu Sirlion. “Harus daging import karena rasanya yang khas,” bebernya. Konsumen yang memesan steak dapat memilih tingkat kematangan. Dari medium rare hingga well done. Steak khas Top Up memiliki tekstur yang empuk dan juicy. Bumbunya pun menyerap sampai ke dalam.

Dalam satu porsi Sirloin Steak disajikan dengan side dish dan sayur yang sudah dibumbui dengan gurih. Untuk melengkapi hidangan disediakan pilihan saus sesuai selera. Bisa mushroom atau black pepper. Selain daging sapi, Top Up juga menyediakan daging ayam yang diracik sehingga menghasilkan citarasa nikmat dan lezat. “Selain steak, kami juga menyediakan menu lain. Ada pasta, burger sampai menu lokal seperti nasi rawon dan nasi tuna rica-rica,” kata Eni menjelaskan.

Karena kelezatan steak-nya, saat ini Top Up berhasil mengambil hati para pecinta daging. Apalagi di masa pandemi, ketika banyak restoran yang tidak menerima tamu untuk makan di tempat, Top Up bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. “Tiap Sabtu kami hadirkan live music. Supaya ada hiburan untuk pengunjung,” kunci Eni. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru