28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Modifikasi Agya ala Timothy Batasina, Beri Sentuhan Thailand Biar Makin Menarik

MANADOPOST.ID – Otak-atik mobil menjadi kesenangan tersendiri bagi Timothy Batasina. Sejak mendapat mendapat mobil pertamanya di tahun 2017, ia langsung memodifikasinya. “Pertama warna mobil saya warna biru. Lalu hijau dan terakhir putih,” ujarnya. Timothy sengaja mengubah warna mobil Toyota Agya miliknya supaya setiap kontes selalu beda konsep. “Biar lebih menarik,” singkatnya.

Ia mempercayakan Deibu Shop untuk modifikasi mobil. “Inspirasinya selalu datang dari Instagram. Jadi sang owner sempat ke Bangkok Auto Salon. Terus dapat kerjasama dengan Elevo and Iron Bar,” ujarnya.  Mobil kesayangannya sekarang diberi nama Ice White. Karena sesuai warnanya putih. “Ice White lebih simple,” bebernya.

Mengusung konsep Thailook, Ice White terlihat manis dengan adanya aksen lubang. Bukan cuma gaya, custom tersebut ada fungsinya juga. Timothy menjelaskan, custom diffuser membawa engine masuk ke dalam engine jadi lebih banyak. “Beberapa barang original dari Thailand. Bahkan bisa dibilang saya salah satu pencetus Thailook di Manado untuk city car,” kuncinya. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru