alexametrics
25.4 C
Manado
Rabu, 19 Januari 2022

Pelantikan PWI Bitung, Maurits Mantiri: Pers adalah Kekuatan Pilar Keempat

MANADOPOST.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung periode 2021-2024 dilantik di Pasar Pinasungkulan, Sagerat, Kamis (2/12).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengucapkan selamat kepada pengurus PWI yang telah dilantik dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja pewarta.

Terutama memberi warna dalam laju pemerintahan di Kota Bitung atas karya-karya jurnalistik. Telah memberikan efek positif baik dalam program-program hingga warta kritik atas pelaksanaan pemerintahan.

“Kami juga mengajak seluruh insan pers yang berada di Kota Bitung agar senantiasa mengukuh kesadaran dan komitmen wartawan untuk berperan serta dalam membangun bangsa dan negara,” kata Mantiri.

Lanjutnya, pers adalah kekuatan pilar keempat dalam pembangunan bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.

“Sumbang saran dari para tokoh dan insan pers terhadap kebijakan pemerintah daerah sangat baik dalam pembangunan Kota Bitung,” tambah Mantiri.

Adapun pengurus inti PWI Kota Bitung yang dilantik Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan yaitu Ketua Christian Wayongkere, Sekretaris Eko Giyat Prasetyo dan Bendahara Tezar Basalamah.

Turut hadir, Sekretaris PWI Merson Simbolon, T3P Sepakat Bidang Pendidikan Axsel Galatang, Ketua DPRD Bitung Aldo Ratungalo, Ketua Fraksi PDIP DPRD Bitung Geraldi Mantiri, Kasie Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho, Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Kadis Kominfo Bitung Theodorus Rompas, Dirut Perumda Pasar Harto Kahiking, Ketua KPU Bitung Desly Sumampouw, Kepala BNN Kota Bitung Tommy Sumampouw, dan Ketua KNPI Bitung Rendy Rompas. (tr-01/can)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru