alexametrics
29.4 C
Manado
Kamis, 21 Oktober 2021
spot_img

Bebas Covid-19, Hari Ini Lomban Melangkah ke KPU

MANADOPOST.ID-Mendapat hasil negatif Swab PCR, calon Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) bakalan bebas berlenggang menuju KPU untuk melakukan pendaftaran hari ini, Jumat (4/9).

Diketahui, hasil swab negatif menjadi salah satu persyaratan wajib bagi pasangan calon untuk mendaftarkan diri ke KPU. MJL sapaan akrab Wali Kota Bitung yang masih menjabat hingga saat ini telah melakukan tes sweb PCR di RSU GMIM Pancaran Kasih Manado kemarin hari dengan hasil tidak terdeteksi adanya virus atau negatif Covid-19.

Dengan hasil swab negatif yang diterimanya hari ini, MJL merasa bersyukur karena dengan anugerah Tuhan yang Maha Esa dirinya dalam keadaan sehat.

“Bersyukur hasil swab yang diterima hari ini negatif. Dan saya berharap terus diberikan kekuatan dan kesehatan untuk membangun Kota Bitung,” ujarnya.

Diketahui pula, Maximiliaan Jonas Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) yang didukung partai NasDem, PKPI, Demokrat dan PKS akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bitung hari ini pukul 13.00 Wita di Kantor KPU.

“Hari ini kami siap mendaftarkan diri ke KPU. Untuk itu mohon dukungan dan doa agar semua boleh berjalan dengan baik,” tambah MJL.(van)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru