28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Tiap Kunjungan, MM-HH Resmikan Posko Relawan

MANADOPOST.ID—Warga Pateten Satu Kecamatan Aertembaga menyambut antusias pasangan calon Ir Maurits Mantiri-Hengky Honandar SE (MM-HH) sewaktu melakukan kunjungan, Rabu (4/11).

MM-HH kembali menyampaikan program unggulan. Di antaranya upaya dua politisi berpengalaman ini meningkatkan sektor perekonomian terutama yang difokuskan terhadap usaha kecil menengah.

“Dalam setiap kunjungan menyempatkan diri berkunjung di tempat usaha kecil. Memberikan semangat kepada mereka, mendata untuk dimasukkan dalam program prioritas kami ke depan serta bantu promosikan usaha mereka. Ini yang berulang kali saya dan Pak Hengky lakukan,” kata Mantiri.

Dan seperti biasa MM-HH disela kegiatan terpantau meresmikab posko pemenangan dan sekretariat relawan.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang kalian berikan untuk kami. Semoga ke depannya kita dapat bersama-sama membangun Kota Bitung lebih baik,” pungkas Mantiri sembari mengajak warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.(*)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.