24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Mantiri Tunjang Bakat Anak Muda

MANADOPOST.ID—Calon Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menyampaikan gagasannya mengenai upaya mengembangkan bakat anak muda untuk menjadi atlet profesional.

Hal ini disampaikan Mantiri sewaktu melakukan kunjungan dan tatap muka bersama masyarakat Gunung Woka, Kecamatan Lembeh Utara, Selasa (6/10.

Mantiri datang bersama Rita Tangkudung ST memaparkan program unggulannya bersama Hengky Honandar.

“Di Bitung banyak atlet dengan bakat-bakat yang mereka miliki. Bisa membuat harum nama Kota Bitung. Dan itu perlu cara yang tepat untuk dikembangkan. Kali ini kami datang untuk memfokuskan upaya pengembangannya,” pungkas Mantiri.(*)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.