alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 26 Oktober 2021
spot_img

Hebat! Ada UMKM dan Tourism Corner di Kantor Wali Kota Bitung

MANADOPOST.ID – Berbagai terobosan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.

Buktinya, Pemkot Bitung mewujudkan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan Tourism Corner, sehingga masyarakat Kota Bitung tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari oleh-oleh khas dan informasi wisata.

Istimewanya, peresmian UMKM dan Tourism Corner pertama di Kota Bitung, yang berlokasi di lobi Kantor Wali Kota Bitung, bertepatan dengan hari UMKM Nasional, Kamis (12/8).

Mantiri menyampaikan terima kasih kepada Marketing Association Chapter Bitung dan para sponsor serta Dinas Koprasi UKM dan Pariwisata Kota Bitung, atas sinerginya sehingga UMKM dan Tourism Corner, menjadi sarana pemasaran produk-produk unggulan Kota Bitung.

“UMKM dan Tourism Corner akan menjadi one stop solution bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung di Kota Bitung, karena di dalamnya terdapat berbagai produk UMKM Bitung yang tentunya sudah memiliki izin layak edar dan informasi menyeluruh wisata Bitung,” jelas Mantiri.

Kedepannya, UMKM dan Tourism Corner akan tersebar di berbagai titik agar menjadi wadah promosi bagi para UMKM dan pelaku pariwisata yang berada di Kota Bitung.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru