alexametrics
29.4 C
Manado
Kamis, 21 Oktober 2021
spot_img

Ansa Pastikan Warga Lembeh Utara Sudah Terima Bantuan Pangan Pemkot Bitung

MANADOPOST.ID-Camat Lembeh Utara Aristarkus Ansa MAP pastikan masyarakat Lembeh Utara telah menerima bantuan pangan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Senin (13/7).

Menurut Ansa penyaluran bantuan pangan di Kecamatannya dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan aturan dan arahan Pak Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban.

“Saya pastikan seluruh masyarakat di Kecamatan Lembeh Utara telah menerima bantuan pangan dari Pemkot Bitung, kecuali para ASN dan TNI/Polri, yang memang sesuai ketentuan untuk saat ini belum bisa menerima bantuan tersebut,” ujarnya.

Ansa juga berterima kasih kepada pak Wali Kota yang telah berupaya mengatur serta menyediakan bantuan pangan bagi masyarakat Kota Bitung, terlebih di Kecamatan Lembeh Utara.

“Masyarakat menyabut baik bantuan yang telah diupayakan oleh Pak Wali Kota untuk meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini, untuk itu mewakili masyarakat yang ada di Kecamatan Lembeh Utara sangat berterima kasih kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban yang sangat mencintai masyarakatnya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Ansa Pemerintah Kecamatan Lembeh Utara terus mensosialisasikan terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, bahkan di beberapa Kelurahan telah dibuatkan posko untuk penanggulangan Covid-19.

“Saat ini bersyukur Kecamatan Lembeh Utara masi aman dari Covid-19, dan semoga akan selalu aman. Untuk itu bagi masyarakat agar selalu terapkan protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, hindari perkumpulan, di rumah saja dan jangan lupa terus berdoa,” pungkasnya.(van)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru