alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Rolling Pemkot Bitung Bergulir, Julius Ondang Asisten I, Euginia Mantiri Kadis Pendidikan 

MANADOPOST.ID – Julius Ondang resmi menjabat Asisten I Setda Kota Bitung dan Euginia Mantiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung melalui pelantikan di Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (13/10).

Kedua pejabat senior di Pemkot Bitung ini dilantik berdasarkan SK Wali Kota Bitung dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.

Ondang dan Mantiri, menjadi pembuka rolling pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH).

Kepala BKPSDM Kota Bitung Steven Suluh saat dikonfirmasi membenarkan, rolling tersebut hanya dua jabatan yaitu Asisten I dan Kadis Pendidikan. Ondang sebelumnya adalah Kadis Pendidikan dan Plt Asisten I. “Sedangkan Ibu Mantiri dari Kadis Perpustakaan dilantik menjadi Kadis Pendidikan. Untuk Dinas Perpustakaan masih dijabat Ibu Mantiri sebagai Plt,” jelasnya.

Pelantikan tersebut, menurut Suluh, sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Bitung Nomor: 821/893/WK tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Bitung.

Pelantikan ini, mendapat ucapan selamat dari netizen. Akun facebook Wike Lumaja, memposting ucapan selamat disertai sejumlah foto.

“Selamat bertugas Ibu Kadis Eugenie N Mantiri sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung juga Bapak Julius Ondang sebagai Asisten I Pemerintah Kota Bitung. Tuhan Yesus menyertai selalu dalam tugas dan pelayanan dimanapun berada,” tulis akun tersebut.  (tr-01/can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru