alexametrics
24.4 C
Manado
Jumat, 28 Januari 2022
spot_img

Pengurus FKBT Bitung Dilantik, Ini Harapan Mantiri

MANADOPOST.ID – Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, melantik pengurus Forum Komunikasi Badan Tazkir (FKBT) Kota Bitung, di ruang sidang lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (13/1).

Wali Kota menyampaikan selamat kepada segenap pengurus FKBT Kota Bitung yang telah dilantik. “Kiranya dibawah kepemimpinan pengurus yang baru, benar-benar memberi warna baru di tengah indahnya perbedaan yang ada, serta mampu menjalankan amanah sesuai dengan marwah organisasi,” kata Mantiri.

Lanjutnya, Kota Bitung telah tumbuh subur berbagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan. Kondisi ini membuktikan bahwa Kota Bitung memiliki iklim demokrasi yang sehat.

“Kehadiran FKBT Kota Bitung menjadi momentum lahirnya semangat dan inspirasi baru di kota ini. Harapan kami selaku pemerintah, FKBT Kota Bitung selalu menjadi partner pemerintah, yang saling mendukung dalam menjalankan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Wali Kota juga mengimbau umat muslim agar tetap menjaga kerukunan hidup, dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita hidup dalam keragaman, maka penting bagi kita untuk terus bersinergi dalam berbagai hal,” pungkas Mantiri. (franky)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru