alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 27 September 2021
spot_img

Lurah Tendeki ‘Pasang Badan’ Bela Warga, Ini yang Dilakukan  

MANADOPOST.ID – Lurah Tendeki Ivone Hermawan SSos MSi ‘pasang badan’ terkait aspirasi masyarakat, yang meminta adanya perbaikan akses jalan mulai dari jembatan baru yang dinilai berbahaya.

Pasalnya, akses jalan baru dampak dari pembangunan jalan tol Manado-Bitung agak menanjak dan ada belokan sehingga dinilai warga bisa berbahaya bagi pengguna jalan.

Namun, polemik itu, menurut Lurah Tendeki, sudah ada titik temu setelah dilaksanakan pertemuan dan pembicaraan langsung di lokasi dengan pihak tol, Selasa (14/9).

“Kami pemerintah kelurahan sudah beberapa kali menyurat ke pihak tol. Sehingga aspirasi dari masyarakat ini menemui titik temu. Sudah ada pembicaraan antara pihak tol yaitu Jasa Marga dan PP bersama pemerintah kelurahan langsung di lokasi. Sudah ada kesepakatan, jalan akses tersebut akan dibuat sesuai permintaan warga Kelurahan Tendeki dan segera dilaksanakan oleh pihak jalan tol,” jelasnya.

Ia kemudian mengimbau masyarakat untuk mendukung proyek strategis nasional yaitu pembangunan jalan tol, termasuk perbaikan jalan akses utama kelurahan. “Apalagi, pihak tol sudah menyatakan kesiapan memperbaiki jalan akses kelurahan sesuai keinginan warga. Untuk itu mari kita kawal bersama pembangunan tersebut demi kemajuan Negeri Tendeki,” pungkasnya. (tr-01/can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru