26C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Lagi, Kasus Gantung Diri Gegerkan Bitung

BITUNG, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Kasus gantung diri kembali terjadi di Kota Bitung. Dari informasi yang dirangkum korban adalah Rahman Rabay (39), pekerjaan transportasi, warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Peristiwa ini menggegerkan warga sekitar pada Senin (15/2), sesaat saksi dengan nama Lanang yang masih pelajar itu, pertama kali menemukan korban dalam keadaan meninggal. Posisi korban menghadap selatan dengan lidah yang menjulur dan mengeluarkan kotoran. Korban ditemukan di rumah neneknya di sebuah kamar sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain bermotif batik.

Korban ditemukan menggunakan celana jeans pendek bermotif dan masih dalam keadaan menggunakan headset.

Saksi pertama ini kemudian memanggil Opa Salasa dan Bahruddin Rabay kemudian bersama-sama menurunkan korban dan memindahkan korban ke rumah yang lain.

Kuat dugaan, korban meninggal akibat bunuh diri. Setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polres Bitung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 12 jam.

Kapolres Bitung AKBP Indra Pramana Hidayat SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Bitung

AKP Frelly Sumampow SE, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian ini dalam penyelidikan Polsek Maesa dan Sat Reskrim Polres Bitung,” jelasnya, Selasa (16/2).

(Angky Sumaraw)

Artikel Terbaru

Penyebar Foto ETLE Bisa Digugat

CS-WL Gercep Sinkronkan Program Kerja

JG Siapkan Pergeseran Anggaran