alexametrics
33.4 C
Manado
Jumat, 24 September 2021
spot_img

SMKP Pelita Bahari Bitung Buka Pendaftaran

BITUNG, MANADOPOST.JAWAPOS.COM – SMKP Pelita Bahari Bitung, salah satu sekolah pelayaran ternama di Kota Cakalang, mulai membuka pendaftaran untuk tahun ajaran baru 2021/2022. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah Revlita JW Mandagi SE MAP, Senin (15/3) kemarin.

Menurutnya, yang ingin bergabung menjadi keluarga besar SMKP Pelita Bahari silakan mendaftarkan diri.

“Yang mau menjadi taruna dan taruni SMKP Pelita Bahari Bitung silakan mendaftar. Kita mulai membuka penerimaan untuk tahun ajaran baru 2021/2022,” ujarnya.

Dia pun menjelaskan keunggulan menjadi lulusan SMKP Pelita Bahari. Di antaranya, taruna dan taruni akan menjadi perwira kapal niaga dengan sertifikat lulusan mumpuni.

“Yaitu Certivicate Of Compatency Ahli Nautika Tingkat IV (ANT IV) dan Certivicate Of Compatency Ahli Teknika Tingkat IV (ATT IV),” katanya.

Terkait legalitas SMKP Pelita Bahari jangan ditanya. Sekolah yang memiliki gedung permanen bertingkat ini sudah memiliki izin Kemenhub (Approval), terakreditasi B, dan ISO 9001:2015.

“Juga terdaftar dalam Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama (LSP P1) serta Sekolah Model dari LPMP Sulut,” pungkasnya.

Jadi tunggu apalagi? Bawa langsung lamaran Anda ke SMKP Pelita Bahari Bitung. (can)

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru