alexametrics
25.4 C
Manado
Jumat, 22 Oktober 2021
spot_img

Bawa Semangat Kemerdekaan, Upacara HUT RI di Bitung Dilakukan Terbatas

MANADOPOST.ID – Hantaman Pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat Pemkot Bitung untuk tetap menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan di Kota Cakalang.

Pasalnya meski saat ini situasi pandemi terus berlanjut, namun Pemkot tetap menggelar rangkaian peringatan kemerdekaan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Franky Sondak melalui Kabid Layanan Informasi Humas dan Persandian Diskominfo Sem Muhaling mengatakan, berbagai tahapan peringatan hari kemerdekaan ini dilangsungkan untuk membawa semangat persatuan meski saat ini kita dihadapkan dengan situasi pandemi.

“Sebab rasa cinta tanah air perlu kita jaga dan tanamkan. Memang peringatan kemerdekaan di tengah situasi pandemi sangat berbeda, namun intinya semangat kemerdekaan wajib kita jaga,” ujarnya.

Muhaling pun meminta kepada seluruh warga Bitung untuk mengikuti upacara detik-detik kemerdekaan melalui siaran live streaming yang akan disiarkan dari media sosial Pemkot Bitung.

“Dimana saat detik-detik kemerdekaan, diharapkan seluruh masyarakat dapat mengambil sikap sempurna dan mengikuti jalannya upacara,” tandasnya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru