25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Polres Bitung Rolling Tiga Kapolsek

MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Polres Bitung kembali menggelar rolling jabatan untuk kapolsek, Selasa (16/3). Kali ini untuk Polsek Ranowulu, Aertembaga, dan Pelabuhan Samudera Bitung.

Rolling ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/143/III/2021 tertanggal 3 Maret 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Sulut dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: STR/38/III/KEP/2021.

Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H.SIK dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat di jajaran Polri merupakan hal biasa.

“Ini juga merupakan promosi jabatan dalam sistem pembinaan karier personel,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih untuk dedikasi dan loyalitas kapolsek sebelumnya.

“Terutama dalam menjalankan tugas serta mengamankan amanah dalam menjaga keamanan di Kota Bitung yang kian aman dan kondusif. Dan bagi yang mengalami mutasi semoga dengan kepercayaan yang diberikan, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Diketahui, dalam rolling ini Kapolsek Ranowulu AKP Wayan Budiarta diganti Iptu Andri Salmon, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Bitung; Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu diganti Iptu Giant Wiatma Jonimandala, sebelumnya menjabat Kapolsek Pineleng Polresta Manado. Terakhir, Kapolsek Pelabuhan Samudera AKP Herman Pamuli diganti AKP Wayan Budiarta, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ranowulu. (can)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru