24 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

MM Naik Roda Sapi Milik Warga Apela

MANADOPOST.ID—Calon Wali Kota ir Maurits Mantiri MM, bersama Ritta Mantiri-Tangkudung berada di atas roda sapi di Kelurahan Apela, belum lama ini.

Roda sapi yang lazimnya dibawa petani, kali ini diajak untuk berjalan-jalan di wilayah Apela oleh calon nomor tiga sembari melambaikan dan bertegur sapa dengan masyarakat di sana.

“Ini pemandangan yang unik ada pemimpin yang seperti ini. Budaya  mempertahankan kearifan lokal diperlihatkan oleh Pak Maurits. Banyak makna perjuangan yang tergambar dalam prilalu seperti ini,” ujar masyarakat di sana.(*)

-

Artikel Terbaru

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.

Belajar dari Pengalaman Twindy, Berhasil Kalahkan Covid-19

MANADOPOST.ID--Pola makan dengan asupan makanan tinggi kalori dan tinggi protein merupakan treatment yang dianjurkan saat terkena COVID-19. Hal ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

SGR-NAP Siap Majukan Dunia Pendidikan Minut

Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 dari partai Nasdem dan PKB yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP), berkeinginan memajukan sektor pendidikan di Kabupaten Minut.