30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Orien: Gaji Saya untuk Masyarakat

MANADOPOST.ID- Calon kuat Wali Kota Bitung Victorine Lengkong benar-benar terpanggil ingin memberi diri mengabdi untuk kampung halamannya. “Bila saya terpilih sebagai Wali Kota Bitung, gaji saya semuanya untuk masyarakat,” kata Orien.

Pantauan wartawan, arus dukungan terhadap Orien terus membesar. Dia dianggap calon tengah dan paripurna. Orien diterima semua kalangan dari berbagai latar belakang hingga warna warni politik. Termuda dari semua calon. Berayahkan Tonsea dan ibu keturunan Raja Nusa Utara.

Selain itu, bersama pasangannya Gunawan Pontoh dianggap memberi pesan harmonisasi. Bahwa Bitung adalah Indonesia Mini. Gunawan mewakili umat muslim yang populasinya hampir mencapai 40% di Kota Bitung.

“Pertarungan yang sangat keras antara dua calon, akhirnya masyarakat Kota Bitung menyimpulkan Orien-Gunawan paling klop untuk dipilih,” ungkap sejumlah warga Kota Bitung.(*)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.