alexametrics
29.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Kecelakaan Maut! Anggota Satpol-PP Bitung Tewas Ditabrak Pengemudi Mabuk

MANADOPOST.ID – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (18/10) kemarin. Kejadian naas tersebut melibatkan satu sepeda motor dan sebuah mobil pick up.

Akibat insiden itu setidaknya ada tiga yang mengalami luka-luka serta satu korban meninggal.
Dari keterangan yang diterima, korban meninggal diketahui bernama AP alias Albrian (29) merupakan anggota Satpol-PP yang bekerja di Pemkot Bitung.

Dalam keterangannya Selasa (19/10), Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika Albrian mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tiga yang memuat SM (31) dan MM (35) yang bergerak dari Barat (Manembo-nembo) menuju ke Timur (Girian).

“Namun ketika melintas di Ruas Jalan Dumais di Kelurahan Manembo-nembo, dari arah depan datang mobil pick up yang dikendarai SP alias Samuel dengan kecepatan tinggi, yang tiba-tiba keluar lajur kanan dan menabrak Albrian CS,” ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, lanjutnya Albrian tewas setelah sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Manembo-nembo.

“Sementara kedua temannya SM (31) dan MM (35) serta pengemudi mobil pick up Samuel Pungus, mengalami luka-luka akibat insiden itu,” jelasnya.

Puhi menambahkan, dari hasil olah TKP diketahui Samuel saat kejadian sudah dalam keadaan mabuk hingga akhirnya lalai saat berkendara dan menabrak Albrian CS. (don/can)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru